dampak meremas payudara ketika pacaran - Catatan Jejakku
Headlines News :

Translate

Follow by Email

Home » » dampak meremas payudara ketika pacaran

dampak meremas payudara ketika pacaran

Written By amie on Selasa, 01 Januari 2013 | 05.40


tips kesehatan, bahayakah meremas payudara ketika pacaran
Pertanyaan " bahayakah meremas payudara ketika pacaran " sering ditanyakan pada berbagai milis, forum diskusi online dan offline, ritual payudara wanita diperas oleh seorang pria sebelum menikah saat ini sudah menjadi hal yang "firman-Nya" digunakan dalam hubungan kencan.

dasar membuktikan kasih sayang-Nya, dia rela membiarkan pasangannya meremas payudaranya ketika mereka hanya kencan status. Hal ini membuat hati yang sangat menyedihkan.
Generasi muda harapan bangsa, digunakan melakuan hal-hal yang seharusnya tidak mereka lakukan di usia muda.

Hal ini tidak lepas dari Meng film porno mudah akses remaja dan sastra bahwa mereka meniru apa yang mereka lihat dari tayangan tersebut dan Meng menerapkannya dalam hubungan kencan.

Payudara meremas seorang wanita, dalam tinjauan agama tidak dilarang, asalkan melalui proses yang disebut perkawinan yang sah, tetapi jika statusnya masih dalam suatu hubungan, itu jelas dilarang dalam dan dimasukkan ke dalam Zina bertindak.

Penelaahan payudara, medis dan kesehatan meremas saat kencan dapat meningkatkan risiko kanker payudara, meskipun tidak ada penelitian pasti tentang masalah ini, namun berdasarkan analisis dari beberapa, hasil menunjukkan wanita yang dadanya seringkali lebih diperas, lebih rentan terhadap kanker payudara dibandingkan dengan wanita yang tidak pernah di payudaranya.


Hati hati dengan bahaya meremas payudara,karena bila salah dalam meremas bisa mengakibatkan payudara mengecil. Apakah penting mengetahui bahaya meremas payudara pada wanita? 

Pertama, meremas payudara bisa menyebabkan payudara mengecil tanpa aturan. 
Kedua, meremas payudara bisa menyebabkan kanker payudara. 
Ketiga, meremas payudara bisa mendatangkan kehamilan diluar nikah. 
Keempat, meremas payudara akan mengakibatkan payudara kendur,kurang montok dan tampak tidak kencang lagi. 
Kelima, meremas payudara bisa menyebabkan calon suami marah marah di malam pertama. 
Keenam, bahaya meremas payudara berikutnya adalah menimbulkan masalah ketenangan batin dan perasaan bersalah.


di samping itu, wanita yang payudaranya terlalu sering tertimpa jika kencan, jelas, dampak dari otot-otot payudara menjadi payudara kendor ketika pernikahan tidak begitu indah dan cenderung mengecewakan calon suaminya.

Namun, meremas payudara sebelum menikah adalah dilarang agama dan medis karena dampak negativ bagi perempuan. perempuan dirugikan karena efek yang timbul di kemudian hari dapat menyebapkan penyakit medis dan mental bagi perempuan. ingat ... pacar Anda belum tentu suami Anda suatu hari nanti ..

Hindari kencan, jika Anda tidak bisa menghindarinya kemudian mencoba untuk tidak melakukan perbuatan yang dilarang agama dan kesehatan. menikah sesegera mungkin karena pernikahan akan membuka pintu rezeki.
Share this article :

Baca Juga

 
Support : Just sharing
Proudly powered by Blogger
Copy Susu © Rp.2500. Catatan Jejakku - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Just sharing